Kesaksian dan testimoni pengendalian berat badan

Saturday, July 12, 2014 @ 07:07 AM
posted by admin

Kesaksian-Kesaksian berikut adalah wujud share informasi dari Kami sesama distributor  untuk anda.

Diet dengan cara sehat melalui pemenuhan nutrisi yang tepat untuk tubuh kita, menurunkan berat badan sudah tidak jadi masalah lagi bahkan sudah menjadi jalan kemudahan bagi kita semua.
Tinggal bagaimana anda mensikapinya. Memilih untuk tetap hidup dengan pola makan yang tidak baik atau akan mengikuti program kami agar kabahagiaan kami akan berhasilnya mengatur berat badan dengan cara yang sehat, tanpa obat tanpa operasi ini.

Berikut beberapa kisah nyata dari saudara-saudara kita yang telah terlebih dahulu merasakan keberhasilan ini.

Puspa

Mengenal Herbalife dengan Mentor Mba Ana Herdiani, dengan tekun dan serius, mendapatkankan hasil turun 22kg, sangat bermanfaat.


“Saya adalah orang yang sudah mencoba segala cara untuk turun berat badan tapi tidak pernah sukses. Saya hampir putus asa sampai saya bertemu dengan program ini. saya turun 40 kg! Dan yang luar biasa, saya bisa mempertahankan berat badan saya tidak naik-naik lagi!”
Adikoro – Jakarta

Pak Oteh (H. Istrun), pedagang Ayam goreng di Bekasi, mengkonsumsi sarapan dan makan malam dengan produk herbalife, turun berat badan 37.5kg (tepatnya (kurang lebih) tadinya 105.5kg menjadi 68kg

BERAT BADAN SEBELUM HAMIL DAN TERASA NYAMAN
Pertama kali Asnidar Meuraksa mengenal HERBALIFE, yaitu melalui suami yang telah mengkonsumsi produk ini terlebih dahulu dan berhasil. Sebagai langkah awal Asnidar mencoba mengkonsumsi NPDM serta Fiber & Herb Tablet; kemudian setelah 5 bulan berlalu perlahan-lahan ia menambahkan Teh Thermojetics dan Herbal Aloe.

Hasilnya membuat Asnidar merasa lebih antusias dan energik. “Saat mulai mencoba produk ini berat badan saya 65 kg, berat badan saya sudah kembali menjadi 49 kg sama seperti berat badan waktu sebelum hamil. Sekarang seluruh keluarga kami hanya tinggal menikmati hidup bersama HERBALIFE.” kata Asnidar ba

TURUN BERAT BADAN 31 KG DALAM 10 BULAN
Sebelum mengenal HERBALIFE berat badan saya 83 kg dengan tinggi 168 cm.
Teman-teman saya dan keluarga menjuluki saya “Buntelan”. Malu, marah dan tidak percaya diri mengakibatkan emosi saya tidak stabil. Berkat kemurahan Tuhan, akhirnya melalui mami saya diperkenalkan dengan HERBALIFE, yang pada mulanya saya juga tidak yakin.

2 minggu pertama, karena setiap hari ditelepon mami dan orang yang mensponsori mami, akhirnya saya mencoba juga yang Program Ultimate. Sungguh luar biasa.. benar-benar berat badan saya turun 2 kg dalam 2 minggu, setelah itu saya benar-benar mengikuti program ini dengan serius, konsisten dan benar, hasilnya baju-baju yang saya sudah tersimpan bertahun-tahun bisa saya pakai lagi. Total turun berat badan saya 31 kilo dalam 10 bulan. SURPRISE sekali!!

Eva.Z.Rais (30 tahun, Jakarta) turun berat badan 24 kg

Mba Prima Turun 6kg
“Semua keluarga saya mendapatkan manfaat dari produk nutrisi ini. Kalau produk-produk ini Alhamdulillah aman untuk kami sekeluarga. Insya Allah juga bermanfaat untuk Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Nama saya Eliyati Bahri,
Turun Berat Badan hampir 16 kg
Andy Wijaya Turun 36 Kg

Puji Tuhan berat badan saya turun 30 kg! Ukuran celana dari 48 menjadi 35. T-shirt dari ukuran XXL menjadi M. Saya menjadi lebih fresh dan penuh energi. Tubuh pun terasa nyaman.


Bhona Utaryo – Turun 116 Kg

Berat awal 186 kg, awalnya tidak yakin dengan produk ini, namun temannya meyakinkan bahwa produk ini aman dikonsumsi untuk kesehatan dan hal tersebut terbukti dengan turunnya berat badan Bhona hingga akhirnya mencapi berat ideal 70 kg.


EVY RAHAYU TURUN 12 Kg

DST…..DST masih banyaaak lagi yang berhasil…

*Disclaimer: Setiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda. Bergantung banyak hal diantaranya keseriusan anda dalam hal keiniginan mendapatkan kesehatan yang lebih baik.

Hubungi kami di:
Ana : Tlp/sms/WA 0812.999.3645 — > Pin BB 2AE26ED5
dede : Tlp/sms/WA 0818.08885463 — > pin BB : 2922F210
dede.meki@gmail.com
ana.herdiani@gmail.com

Leave a Reply